9 Langkah Tingkatkan Pengunjung Situs (blog) Dengan Cepat & Gratis Tanpa ada Software

nbBagaimana caranya atau panduan trick supaya jumlah trafik jalan raya situs (blog) pribadi bertambah secara cepat serta gratis?

Kita dapat memperoleh jalan raya dengan cepat serta gratis, namun tidak dapat memperoleh keduanya dengan sekalian, terlebih bila situs (blog) termasuk baru serta tujuan tingkat persaingan perebutan kata kunci (keyword) yang tinggi. jasa pembuatan website murah di jakarta pusat bisa menjadi solusi kamu.

Bila menginginkan peroleh trafik gratis, automatis kita mesti berusaha keras untuk memperolehnya dari 1 bln. bahkan juga hingga setahun, bergantung pada niche, pertandingan, serta ketrampilan SEO (Search Engine Optimization).

Atau…

Menginginkan peroleh jumlah pengunjung banyak secara cepat tapi mesti ikhlas membayar beberapa ratus sampai juta-an rupiah.

Tentukan yang mana?

Untuk penuturannya segera saja ya!

Beginilah 9 langkah tingkatkan pengunjung situs (blog) yang dapat dicoba serta diaplikasikan tanpa ada memakai software penambahan, juga dapat dibuktikan masih tetap ampuh sampai th. 2018 ini.

1. Daftar ke webmaster setiap search engine

Search engine terdapat beberapa, namun yang paling popular yaitu : google, bing & yahoo, yandex, serta baidu. Nah, kita dapat mendaftarkan website apa pun ke pihak webmaster.

Mendaftarkan website ke webmaster itu gratis serta begitu gampang menjalankannya.

Meskipun pemakai basis blogger di beri hak ” istimewa ” (tanpa ada submit tetaplah diindex) dalam pengindeksan, walau demikian langkah awal ini dikerjakan supaya mesin pencari cepat dalam mengindeks halaman paling utama, tulisan paling baru, serta merayapi kembali halaman-halaman kita. Hal semacam ini berguna juga untuk memperoleh pengunjung organik dari mesin pencari.

2. Berikan setiap artikel ke media sosial

Kita dapat memakai banyak account medial sosial yang ada, seperti : facebook, google plus, twitter, serta pinterest.

Tapi waktu lakukan berbagi janganlah lakukan SPAM, tambah baik sehari dua artikel saja yang dishare. Atau dapat mencontoh iklan yang di buat pihak bersponsor dalam lakukan berbagi di sosial media.

Janganlah malu untuk berbagi situs (blog) walaupun masih tetap memakai subdomain gratisan, seperti : blogspot, wordpress, atau tumblr. Cuek saja, yang perlu tema yang diberikan begitu menarik atau banyak di cari orang.

3. Buat situs (blog) dummy atau PBN (Private Situs (blog) Network)

Situs (blog) dummy atau PBN yaitu situs (blog) penambahan yang dipunyai satu orang. Faedah dari buat PBN jadi pendongkrak tempat SERP situs (blog) paling utama karna link yang tertanam di sana, ya seperti backlinklah.

Nanti setiap post dapat disisipkan link dofollow atau nofollow ke situs (blog) paling utama. Pastinya jangan pernah umumnya menambahkan link situs (blog) paling utama, karna dapat dipandang curang oleh search engine. Jadi, untuk membuatnya tampak alami sisipkan link situs (blog) paling utama tiap-tiap 15-20 post serta cukup satu link saja.

Gunakan subdomain gratis saja, seperti : . blogspot, . wordpress, . tumblr, serta yang lain.

Namun mulai awal th. ini saya tidak memakai PBN sekali lagi, karena saat ini google mulai mengerti kebusukan pembuatan PBN oleh beberapa blogger serta cuma percuma untuk nantinya.

4. Aktif di forum

Komunitas ada dua bentuk, on-line serta off line. Nah, untuk yang on-line tinggal kamu mencarinya di search engine dengan kata kunci (keyword) ‘forum online’. Supaya tidak di keluarkan dengan sepihak oleh pengurus, silahkan baca TOS atau ketentuannya dulu sebelumnya kamu buat Thread serta berkomentar. Sedang komunitas yang off line yaitu perkumpulan blogger atau adsense setiap daerah semasing, kamu dapat ikuti bebrapa komunitas yang berada di daerah kamu sendiri. Bila belumlah ada, silahkan kamu yang jadi foundernya serta ajak rekan-rekan kamu.

Dalam komunitas, kamu dapat temukan rekan seprofesi (blogger). Dengan pertolongan mereka kamu dapat jadi pintar dalam mengelola situs (blog) pribadi. Sampai pada akhirnya situs (blog) kamu juga sukses memperoleh banyak pengunjung.

Enjoy saja, banyak blogger yang baik hati menolong kamu dalam soal optimalkan, seandainya kamu janganlah lupa diri bila telah berhasil.

5. Tanamkan back link di situs atau situs (blog) ber DA PA tinggi

Kesibukan ini tidak ilegal atau curang, karna kenyataannya banyak yang memiliki situs (blog) yang membolehkan orang yang lain menambahkan link kedalam situs (blog) mereka. Terang bukanlah black hat SEO!

Memperoleh back link yang berkwalitas bisa mendongkrak tempat SERP, hingga bila tulisan kita ada di page one bahkan juga tempat pertama, terang memperoleh banyak pengunjung.

Kamu dapat gunakan tools on-line gratis seperti cek moz research tools untuk lihat score DA (Domain Authority) serta PA (Page Authority) situs (blog) orang yang lain.

Sayangnya, apa yang saya rasakan sekarang ini back link tidak demikian powerfull seperti dulu. Tambah baik membuat content ber-kata kunci relevan berdasar pada ketertarikan pengunjung, dari pada repot mencari back link. Biarlah back link kita alami yang dipasangkan blogger beda di situs (blog) kepunyaannya, karena content kita yang begitu berkwalitas.

6. Menulis content viral

Cobalah saksikan di website google trends, trending tema sosial media, serta berita di tv. Kalian bisa temukan banyak ide serta menuliskan content viral untuk diberikan kedalam situs (blog) pribadi.

Pasti ini akan tidak demikian gampang, kalian butuh mengaplikasikan SEO untuk content itu serta promosi (lewat sosial media pribadi).

7. SEO

Pelajari SEO gampang-gampang susah, butuh kesabaran untuk menguasainya. Namun walaupun juga telah kuasai, praktek yang akan datang belum juga pasti sama. Mudahnya, tehnik search engine optimation sekarang ini belum juga pasti pas untuk bln. depan.

Ketrampilan SEO butuh diupgrade sesuai sama ketentuan serta algoritma mesin pencari paling baru. Namun pada intinya maksud mesin pencari yaitu memberi service paling baik pada pemakai/pengunjung supaya gampang memperoleh info yang bernilai, bermanfaat, serta berkwalitas. Hingga yang memiliki website mesti mengurusi blognya supaya user friendly.

Mengapa SEO perlu? Karna sang yang memiliki menginginkan halaman tulisan ataupun halaman teras website diliat, di baca, direspon, serta dibeli produknya oleh pengunjung atau customer. Maka dari itu, banyak yang memiliki website berupaya mengoptimasi website ataupun blognya untuk tampak di posisi pertama (minimum halaman pertama) mesin pencari sesuai sama tujuan keyword yang dibidik si yang memiliki website, tak tahu dengan usaha sendiri ataupun memakai layanan SEO.

8. Buat kontes blogger

Pertama, tetapkan type kontes yang menginginkan di buat. Umumnya kontes yang ada cuma minta situs (blog) atau product bisnisnya direview. Kelak juga akan ada dua pilihan penilaian ; 1. SEO (menempati posisi pertama SERP sesuai sama kata kunci (keyword) yang ditargetkan) serta 2. Kwalitas content (judul bebas asal masih tetap sesuai sama tema).

Ke-2, memastikan besarnya hadiah yang juga akan diberi pada pemenang. Pasti jumlah hadiah begitu punya pengaruh, makin besar jadi umumnya yang ketertarikan jadi peserta banyak juga.

Paling akhir, buat ketentuan main. Contoh, dilarang copy paste, follow fanspage sosial media, berbagi artikel, memberi link ke situs (blog) kita, serta ketentuan yang lain. Kalian dapat mengikuti dari sebagian ketentuan kontes dari website beda yang tengah atau telah buat kontes blogger.

Sudah pasti, peserta juga akan menuju website/situs (blog) kita untuk mencari bahan review. Jadi, langkah tersebut legal serta cepat dalam menaikkan jumlah pengunjung situs (blog), namun pastinya tidak gratis. Karna juga akan keluar cost untuk beberapa pemenang serta promosi besar-besaran bila diinginkan.

Hal sebaiknya, kita juga akan mujur memperoleh back link dari situs (blog) peserta yang DA PA nya baik.

 

9. Beriklan di Google serta Facebook

Sesungguhnya setiap search engine serta sosial media mempunyai layanan periklanan, namun yang paling popular di Indonesia yaitu Google Adwords serta Fb Ads. Nah, kamu dapat beriklan dikedua situs itu. Untuk cost dapat kamu saksikan waktu juga akan menempatkan iklan di sana.

Untuk langkah nomor 9 ini saya belum juga sempat lakukan, tapi bisa informasi dari kenalan yang sudah memakainya, tuturnya trafik blognya menjadi tambah banyak 3 kali lipat dari mulanya.

Tapi ingat! Dengan jalan raya berbayar, kamu juga akan kehilangan sekitaran 80% jalan raya demikian iklan berhenti jalan. Jadi, baiknya kamu butuh merekrut orang atau belajar otodidak tentang bab ini.

Tinggalkan komentar