5 Ide Kreatif untuk meja kerja Anda

1. Pilih peralatan berwarna terang
Daripada pilih warna standard, seperti hitam, cobalah berpindah ke beberapa warna terang. Warna hijau dan kuning diakui dapat tingkatkan kreatifitas. Mengenai warna biru dan pink dapat membuat situasi merasa lebih damai.

2. Bawa peralatan sendiri
Bila memang diijinkan kantor, bawa saja sebagian peralatan sendiri dari tempat tinggal seperti mouse, mouse pad, laci kecil, atau tempat alat catat sendiri.

Jenis dan warna merupakan pilihan Anda sendiri yang pastinya semakin lebih nyaman diliat, minimum untuk diri kita sendiri. Tidakkah kita menginginkan membangun semangat diri kita sendiri?

3. Dekorasi wallpaper komputer
Dari pada lihat wallpaper standard dengan warna polos, cobalah ubah wallpaper dengan bebrapa photo menarik yang dapat Anda dapatkan di beberapa situs. Meja kerja jadi lebih privacy untuk Anda.

4. Post-it warna-warni
Supaya gampang mengingat beberapa pekerjaan Anda, pakai sticky notes atau post-it berwarna, lalu ditempelkan di dekat computer pada meja kantor atau meja kerja Anda.

5. Tempel poster
Bila kubikel jadi tempat kerja Anda, menghias kubikel dengan tempelkan poster atau potongan halaman majalah sampai membuat kolase.

Supaya tak mengotori kubikel, baiknya janganlah memakai double-tape yang umumnya melekat kuat dan meninggalkan sisa.

 

Nah, selain itu lokasi kantor juga patut di pertimbangkan oleh para karyawan. ruangan kantor disewakan di jakarta selatan bisa menjadi solusinya. semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar